apa yang anda cari ketikkan disini

Jumat, 25 Maret 2011

Kelebihan & Kekurangan Macam2 Browser


Ne dia ne....Macam Browser2 Yang bisa Bersaing Dengan Addu Kecepatan koneksi....!!!

Dicoba ya brooo.......Dan mqoddimah Tidak saya perpanjang lagii....
Mari kita mulai....!!!!!

Dari sekian banyaknya Browser Internet yang ada, kebanyakan user memilih menggunakan Internet Browser Yang sudah mempunyai nama besar, mungkin karena fitur-fitur yang dimilikinya bagus dan komplit,atau mungkin juga karena user belum mengenal Browser internet yang lainnya jadi enggan untuk mencoba-coba.

Sebenarnya masih banyak Internet browser yang lain yang beredar di internet namun kebanyakan engine yang digunakan di dalamnya masih menggunakan engine dari Internet Browser Populer saat ini seperti Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Namun demikian anda mungkin ingin merasakan hal yang baru dalam berselancar di dunia internet, coba install dan rasakan keunggulan dari Internet Browser alternatif berikut. Ada yang salah satunya mempunyai fitur yang sangat bagus yakni Flock, selain sebagai internet Browser Flock juga dapat difungsikan sebagai Blog Post Client, yakni mempublish postingan ke Blog anda tanpa harus masuk ke Dasbord Blog anda.

Pada dasarnya Browser Internet dikelompokkan menjadi tiga, menurut engine yang digunakan, yakni:

1). Trident (Internet Explorer, Avant Browser, Maxthon)
2). Gecko (Firefox, Seamonkey, k-Meleon, Epiphany)
3). Webkit ( Google chrome, Shiira, Arora dan Safari).

Nah ini di Internet Browser Alternatif yang saya janjikan

1). Acoo Browser
Acoo Browser merupakan internet browser
dengan fitur multi-tabbed yang full power menggunakan IE engine. Memiliki Graphic User Interface yang user-friendly serta tabbed document windows, dockable panel serta custumizable toolbars.
Situs: http://www.acoobrowser.com/
Lisensi: Freeware
Spesifikasi: Windows 98/ME/NT/2000/2003/XP/vista/7

2).Avant Browser
Menyatakan diri sebagai browser tercepat saat ini, memiliki fitur-fitur unggulan seperti Online Profile Storage, Autofills, Flash Animation Filter, Builtin Pop-up Blocker dan RSS/ATOM Reader, Full IE Compatibility serta fitur lainnya yang juga terdapat pada browser lainnya.
Lisensi: Freeware
Situs web:
http://www.avantbrowser.com/default.aspx
Spesifikasi: Windows 2000/NT/XP/Vista/7

3). Flock
Browser dengan slogan The Social Web Browser ini dibuat menggunakan engine Firefox yang terintegrasi dengan web services untuk blogging, photo serta bookmark sharing. Browser ini kompatibel dan bisa mengimport segala setting dari Internet Explorer, Firefox serta Safari. Browser Flock ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang sering menggunakan web jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, MySpace,Photo Bucket,Blogger,Wordpress dan lainnya karena terdapat fitur-fitur yang akan memudahkan penggunanya mengakses situs favoritnya.
Situs:
http://www.flock.com/
Lisensi: Freeware
Spesifikasi: Windows XP/Vista/7

4). K-Meleon
Sebelum Firefox dibuat, K-Meleon lebih dulu diluncurkan sebagai alternatif browser yang ringan. Menggunakan engine yang lebih baru (gecko layout engine 1.8.1.21) menghadirkan kompatibilitas browser yang lebih fleksibel. Salah satu kelebihan K-Meleon terletak pada kecepatan dan bisa dicustomize.
Situs:
http://kmeleon.sourceforge.net/
Lisensi: Freeware
Spesifikasi: Windows 98/2000/2003/XP/NT/Vista/7

5). Maxthon
Browser alternatif yang cukup bagus dan pantas Anda coba dengan fitur-fitur unggulannya, yaitu tampilanya bisa dimodifikasi secara penuh. Dan juga fitur searching dari Google, Yahoo!, Lycos, atau Tucows bahkan facebook sudah dibenamkan pada browser ini berdasarkan kategorinya. Jika Anda memiliki list website favorite, Maxthon dapat membuka web-web favorite Anda secara otomatis saat Anda menjalankan Maxthon untuk pertama kali.
Lisensi: Freeware
Situs web:
http://www.maxthon.com
Spesifikasi: Windows 9x/ME/2000/NT/XP/vista/7

6). Mozilla Seamonkey
Browser berbasis open-source untuk Netscape. Seamonkey sendiri memiliki feature tidak hanya sebagai browser saja namun juga termasuk didalamnya yaitu email browser, chat, editor web dan lain-lain.
Situs:
http://www.seamonkey-project.org/
Lisensi: Freeware
Spesifikasi: Semua Windows

7). Lunascape
Lunascape adalah Internet Browser pertama di dunia yang menggunakan Triple Engine Rendering Browser dan sudah tersedia dalam 11 bahasa serta mempunyai kecepatan browsing yang sangat cepat. Keunggulan Browser ini adalah anda bisa berpindah-pindah Engine Rendering Browser ketika sebuah engine rendering gak bisa membuka sebuah situs. Dan hebatnya lagi setiap tab dapat menggunakan engine rendering yang berbeda-beda.
Situs :
http://www.lunascape.tv/
Lisense : gratis selamanya
spesifikasi : Windows XP /vista/7

8).Pale Moon (Tambahan dari Mas Gilang).
Pale Moon adakah Browser alternatif yg secara basic berasal dari firefox. Namun Browser ini di klaim oleh pembuatnya memiliki kecepatan surfing 25% lebih cepat dari induknya yakni firefox.
situs :
http://www.softpedia.com/progDownload/Pale-Moon-Download-141741.html
Lisense : gratis
spesifikasi : Windows All
size : 8 mb

Sekian semoga bisa membantu..dan jika ada Internet Browser yg baru lagi..mohon segera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Anda Adalah pengunjung ke-

Web Site Traffic Counters

free counters